_
Home / Sports / Nasional / Garuda Select Cuma Kalah Penalti Dari Juventus U-17
Photo: twitter

Garuda Select Cuma Kalah Penalti Dari Juventus U-17

TURIN, Waspada.co.id – Setelah mengalahkan Torino, Garuda Select harus puas merasakan kekalahan saat melawan Juventus U-17 di Juventus Training Center, Turin, Kamis (16/1) malam.

Sebelumnya, Garuda Select tampil mengejutkan dengan membantai Torino U-17 lewat gol Bagus Kahfi, David Maulana, dan M Rafli. Kini, Juventus U-17 memaksa Garuda Select bertekuk lutut dengan kemenangan 2-1.

Di babak pertama, Garuda Select tampil penuh percaya diri dan mampu meladeni pola permainan Bianconeri Junior. Namun, tuan rumah unjuk kelas dengan membuka skor pada menit 19 berkat Nicolo Turco.

Dua menit berselang, kegembiraan Juventus sirna begitu Bagus Kahfi mencetak gol balasan Garuda Select asuhan Des Walker. Sayangnya, Garuda Select dikenai hukuman penalti yang dimanfaatkan oleh Juventus untuk mengubah skor 2-1.

Selanjutnya, Garuda Select akan menantang Inter Milan U-17 pada 22 Januari mendatang. Setelah itu, David Maulana cs menutup lawatan ke Italia dengan menghadapi Como U-17 lima hari kemudian untuk kembali ke Inggris melanjutkan pemusatan latihan. (wol/aa/indo/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ingin Geser Inter, Sarri Malah Simpan Ronaldo

TURIN, Waspada.co.id – Juventus akan menjamu Brescia dalam lanjutan Serie A, Minggu (16/2) malam. Namun, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.