_
Home / Sports / Nasional / Garuda Select Akui Keunggulan Inter Milan U-17
foto: Garuda Select (twitter)

Garuda Select Akui Keunggulan Inter Milan U-17

MILAN, Waspada.co.id – Garuda Select harus mengakui keunggulan Inter Milan U-17, setelah takluk 2-3 di Suning Youth Development Center, Appiano Gentile, Rabu (22/1) malam. . Ini menjadi kekalahan kedua dalam lawatan di Italia.

Pelatih Garuda Select, Des Walker, memainkan pola 4-2-3-1 dengan menjadikan Bagus Kahfi sebagai target man. Bagus didukung trio gelandang yakni Ferdiansyah, Rafli dan M A Nico. Brylian Nagietha dan David Maulana diplot sebagai gelandang bertahan.

Inter U-17 memulai laga dengan cepat dan unggul terlebih dulu pada menit kedua. Garuda Select merespon gol Inter lewat aksi Bagus Kahfi yang mampu melewati tiga bek lawan. Garuda Select tambah percaya diri dan sempat berbalik unggul berkat gol Ferdiansyah.

Di babak kedua, Inter U-17 lagi-lagi mengejutkan skuad Garuda dengan gol cepat. Setelah skor imbang, permainan Garuda Select kurang berkembang dan harus kebobolan jelang akhir laga akibat kiper Yogi kurang sigap mengantisipasi datangnya bola.

Sebelum kembali ke Inggris, Garuda Select masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan Como U-17 pada 28 Januari mendatang. (wol/aa/ini/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Madrid Lirik Lautaro Martinez Sebagai Suksesor Benzema

MADRID, w – Real Madrid dikabarkan tengah mengincar striker andalan Inter Milan, Lautaro Martinez. pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.