_
Home / Sumut / Edy Minta IKAL SMANSa Medan Bentuk Program Kerja
Edy Rahmayadi selaku Ketua Umum IKAL SMANSa Medan pada rapat koordinasi pengurus di Aula SMAN 1 Medan, Jalan Teuku Cik Ditiro Medan. (foto: Biro Humas dan Keprotokolan Setda Provsu)

Edy Minta IKAL SMANSa Medan Bentuk Program Kerja

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (IKAL SMANSa) Medan diminta segera membentuk program kerja agar roda organisasi berjalan dengan semestinya dan bermanfaat bagi masyarakat plus alumni.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi selaku Ketua Umum IKAL SMANSa Medan pada rapat koordinasi pengurus di Aula SMAN 1 Medan, Jalan Teuku Cik Ditiro Medan, Jumat (24/1).

“Kalian bikin semua program yang membuat kita gembira. Tapi saya tak mau jadi ajang hura-hura,” ucap Edy.

Sesuai tujuan organisasi, IKAL SMANSa Medan yang bergerak di bidang sosial diharapkan memiliki program kerja yang mampu berkontribusi bagi masyarakat dan para alumni itu sendiri. Para pengurus juga diminta untuk dapat bekerja untuk organisasi secara sukarela dan ikhlas.

“Alumni SMANSA itu merupakan takdir. Karena saya sudah sampaikan bahwa kita relawan. Yang kita urus para alumni ini dengan sukarela,” katanya.

Selain itu, Gubernur juga mengingatkan pada pengurus dan alumni untuk tidak mempermalukan nama organisasi dengan mencampuradukkan organisasi dengan politik. Ditegaskan, berpolitik itu urusan pribadi anggota masing-masing.

Usai rapat, Edy memotong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur dilanjutkan meninjau beberapa ruang belajar dan arena olahraga siswa. (wol/aa/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pemprovsu Dukung Kawasan Eco Marine Tourism di Pulau Berhala

MEDAN, Waspada.co.id – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) menerima kunjungan silaturahim dari DPRD dan OPD ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.