_
Home / Sports / Internasional / Dybala Rindu Selebrasi Gol Dengan Pogba
Foto: twitter

Dybala Rindu Selebrasi Gol Dengan Pogba

TURIN, Waspada.co.id – Paulo Dybala rupanya rindu bermain bersama Paul Pogba di Juventus. Dybala pun mengutarakan keinginannya untuk bisa satu tim lagi dengan gelandang Timnas Prancis tersebut.

Dybala hanya satu musim merasakan bermain bersama Pogba pada musim 2015-2016. Saat itu, Dybala berstatus anak baru dan Pogba sudah menjalani musim keempatnya bersama Bianconeri. Semusim bersama, kombinasi keduanya mampu memberi 33 gol untuk Si Nyonya Tua di seluruh ajang.

Bila Dybala mencetak 23 gol, maka Pogba menyumbang 10 gol. Di akhir musim, keduanya sukses mempersembahkan gelar scudetto Serie A (Liga Italia) dan Coppa Italia. Namun kebersamaan mereka akhirnya berakhir karena Pogba pulang ke Manchester United.

Dybala sendiri terus bertahan di Allianz Stadium. Setelah empat musim bermain tanpa kehadian Pogba di sisinya, Dybala yang juga striker Timnas Argentina rupanya menyimpan keinginan untuk kembali main bersama.

“Paul dan saya memiliki hubungan yang baik. Saat bermain di sini, kami selalu mencari gaya baru untuk merayakan gol,” kenang Dybala, Senin (20/1).

“Kami mencetak banyak gol waktu itu, jadi selebrasinya sering berubah. Saya harap semoga suatu hari nanti kami bisa merayakan gol bersama lagi,” sambung Dybala.

Musim ini, Dybala tengah on fire dengan mencetak 11 gol 10 assist. Sebaliknya, Pogba tengah mengalami cedera dan baru tampil delapan kali musim ini tanpa cetakan gol. (wol/aa/fbi/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Dybala-Cuadrado Tutup Lubang Ronaldo

TURIN, Waspada.co.id – Tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo yang diistirahatkan pelatih Maurizio Sarri, Juventus menaklukkan Brescia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.