Dapat ‘Pucuk’ Rp22 Miliar, Kapten MU Segera Terbang ke Inter

foto: twitter
Iklan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United sudah harus siap ditinggal kapten mereka, Ashley Young, yang selangkah lagi bakal gabung Inter Milan. Dilaporkan BBC Sport, Jumat (17/1), MU sepakat melepas Young dengan harga 1,5 juta euro (Rp22,7 miliar).

Winger berusia 34 tahun asal Inggris itu memang sudah mengutarakan hasrat pergi dari Old Trafford dan tidak terlibat lagi dalam tiga pertandingan terakhir Setan Merah. Ternyata, Young menolak opsi perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen klub.

Andai menjadi scudetto alias juara Serie A di akhir musim, deal yang tercapai dengan Inter kabarnya disertai bonus besar. Sang pemain sendiri dijadwalkan tes medis pada Jumat (17/1) di Milan beserta teken kontrak personal dalam waktu dekat.

Potensi kepindahan Young ke Inter bakal mengakhiri relasi yang terbangun dengan United selama 8,5 tahun terakhir. Total, Young telah melakoni 261 penampilan bagi Setan Merah mulai era Sir Alex Ferguson, David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho, dan Ole Gunnar Solskjaer.

Di Inter yang dilatih oleh Antonio Conte, Young bakal reuni dengan dua mantan pungawa MU. Mereka adalah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. (wol/aa/bbc/data2)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan