Buntut Pemecatan, Karyawan Pro Rusdi Sinuraya Akan “Dibersihkan”

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Plt Dirut PD Pasar Kota Medan, Nasib Purba, berharap agar seluruh jajaran PD Pasar tidak terpengaruh dengan adanya upaya penolakan atas pemberhentian yang dilakukan dan bekerja seperti biasanya. Baginya, kinerja terbaik menjadi dasar utama penilaian yang dilakukan terhadap seluruh jajaran PD Pasar.

“Ingat, kita bekerja untuk kemajuan dan ketentraman di PD Pasar,” ujarnya di hadapan Asisten Administrasi (Asmum) Setdako Medan Renward Parapat saat menggelar rapat dengan jajaran Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Medan, di Ruang Rapat III Kantor Wali Kota Medan, Selasa (21/1) petang mengingatkan.

Nasib selanjutnya menegaskan, segera melakukan evaluasi terhadap pejabat PD Pasar yang tidak hadir dalam pertemuan tersebut. Pasca pertemuan, daftar absen akan diperiksa guna diambil tindakan selanjutnya.

“Saya mau kita semua patuh dan mendukung penuh upaya yang dilakukan Pemko Medan untuk membenahi PD Pasar. Untuk itu saya minta semua agar mengikuti semua instruksi yang saya sampaikan, sampai penunjukan saya sebagai Plt Dirut PD Pasar ditarik kembali,” tegasnya.

Di samping itu tambah Nasib lagi mengingatkan, tak satu pun jajaran PD Pasar yang mengambil tindakan maupun kebijakan vital, terutama pengeluaran keuangan tanpa izin maupun sepengetahuan darinya. Mencegah hal itu tidak terjadi, tegasnya, pengawasan akan dilakukan dengan ketat.

iklan

“Saya ingatkan agar tidak bermain-main dengan masalah ini. Saya siap mengambil tindakan tegas!” ungkapnya.

Terakhir, Nasib minta agar seluruh jajaran PD Pasar bekerja seperti biasa, terutama jajaran kepala pasar sehingga operasional seluruh pasar di Kota Medan berjalan lancar seperti biasanya. Sedangkan untuk jajaran Direktur Keuangan dan Bagian Umum, Nasib akan kembali melakukan pertemuan guna membahas apa yang menjadi persoalan PD Pasar guna diambil solusi mengatasinya.

“Mulai besok, mari kita bekerja dengan maksimal dan dukung penuh saya untuk memajukan PD Pasar,” pungkasnya.(wol/mrz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan