BMW Resmi Hadirkan BMW Seri 7 Terbaru di Medan

WOL Photo/Ega Ibra

Waspada.co.id – Pada Awal tahun 2020 BMW Indonesia bersama PT Artha Motor Lestari (AML) secara resmi memperkenalkan sedan premium mewah BMW Seri 7 Long Wheelbase di BMW AML Medan, Selasa (21/1).

The New 7 hadir dalam dua varian The New 740Li Opulence sebagai trim tertinggi serta The New BMW 730Li M Sport dengan desain yang lebih sporty.

Jodie O’tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia menyampaikan kehadiran The New 7 ini sekaligus melengkapi 6 model BMW di segmen kendaraan mewah.

“Dengan desain yang elegn serta kenyamanan berkendara yang telah mencapai level baru yang belum pernah ada. Bersama THE 8 dan THR X7, THE NEW 7 berkontribusi sebagain kendaraan mewah BMW di segmen sedan premium. Dengan penjualan generasi pertama yang mencapai seperempat juta unit dan penjualan generasi setelahnya selalu meningkat,” Ujar Jodie.

Dalam peluncurannya, Medan menjadi kota kedua Setelah Jakarta. Hal ini menunjukan peminat sedan premium khususnya BMW Seri 7 meningkat.

“Sebagai apresiasi bagi pelanggan loyal BMW, pada peluncuran di Kota Medan kali ini kami mengundang pelanggan kami untuk menunjukan segala kelebihan dari sedan Seri 7 terbaru seperti desain interior yang elegan, kursi belakang Executive Lounge, pemeilihan material premium,” Jelas Tjundaka Natawardaya selaku Director PT Artha Motor Lestari.

Selain menperkenalkan Seri 7 terbaru, pada peluncuran kali ini BMW juga membawa sederet kendaraan premium lainnya seperti All-New BME 330i M Sport, BMW X5, BMW X1 dan BMW seri 5 yang dapat dicoba untuk pelanggan loyal BMW.

“BMW Indonesia mengenal kebutuhan pelanggannya dengan sangat baik, termasuk para pelanggan di Medan. Hal in memungkinkan BMW untuk mengantisipasi kebutuhan dan impian pelanggan. BMW Indonesia yakin THE NEW 7 akan menjadi sedan mewah terdepan di Medan,” tutup Jodie. (wol/ega/data2)