_
Home / Sports / Internasional / Berkat Ronaldo, Juventus Menjauh Dari Inter Milan
foto: juventus

Berkat Ronaldo, Juventus Menjauh Dari Inter Milan

TURIN, Waspada.co.id – Hasil imbang Inter Milan benar-benar dimanfaatkan oleh Juventus atau tepatnya Cristiano Ronaldo. Juventus menjauh dari kejaran Inter di papan klasemen Serie A, setelah mengalahkan Parma 2-1 di Allianz Stadium, Senin (20/1).

Tim asuhan Maurizio Sarri menang berkat dua gol cetakan Cristiano Ronaldo. Sebelum jeda, kapten Timnas Portugal tersebut mencetak gol memanfaatkan benturan badan bek Parma yang membuat bola berbelok arah sekaligus mengecoh kiper lawan.

Di awal babak kedua, Parma sempat menyamakan kedudukan via gol Andreas Cornelius. Tak menit kemudian, Ronaldo mencetak gol keduanya dan memastikan raihan poin penuh bagi Bianconeri.

“Ini penting bahwa kami menang. Kami tahu Inter meraih hasil imbang dan Lazio menang, jadi ini penting untuk mengambil keuntungan,” kata Ronaldo.

“Ini sulit, Parma sangat terorganisir dan sulit untuk dikalahkan, namun kami berjuang keras dan mendapatkan kemenangan. Itu terpenting,” tuntas CR7.

Juventus kian kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan 51 poin atau unggul empat angka dari Inter. Tim asuhan Antonio Conte harus puas tertinggal karena hanya mampu imbang dengan Lecce 1-1. Sebaliknya, Parma tertahan di peringkat ketujuh dengan 28 poin. (wol/aa/juventus/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ingin Geser Inter, Sarri Malah Simpan Ronaldo

TURIN, Waspada.co.id – Juventus akan menjamu Brescia dalam lanjutan Serie A, Minggu (16/2) malam. Namun, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.