_
Home / Sports / Internasional / Begini Cara Dybala Beri Bukti ke Sarri
foto: juventus

Begini Cara Dybala Beri Bukti ke Sarri

TURIN, Waspada.co.id – Juventus membungkam Udinese 4-0 di babak 16 Besar Coppa Italia dalam laga yang digelar di Allianz Stadium, Kamis (16/1). Atas kemenangan ini, Bianconeri maju ke perempatfinal.

Meski tampil tanpa Cristiano Ronaldo yang kurang fit, Juventus tetap tampil perkasa. Duet Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala sudah cukup menutup lubang yang ditinggalkan oleh Ronaldo. Khusus Dybala, striker Timnas Argentina tersebut menyumbang dua gol dan satu assist.

Gol pertama tercipta pada menit 16 ketika Higuain membobol gawang Udinese dengan memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Matthijs de Ligt. Tepat 10 menit berselang, Dybala menambah skor lewat gol penalti.

Di babak kedua, Dybala dan Higuain menunjukkan kekompakannya. Menit 57 yang diawali serangan balik, Higuain memberi bola ke Dybala. Tanpa banyak berpikir, Dybala menendang lob ke pojok kiri gawang Udinese.

Pesta gol Bianconeri ditutup dengan gol penalti kedua. Handsball Bram Nuytinck memaksa wasit menunjuk titik putih dan Douglas Costa menjalankan tugas sebagai eksekutor dengan sempurna.

Hasil ini memastikan tim asuhan Maurizio Sarri ke perempatfinal dan tinggal menunggu pemenang Parma vs AS Roma yang baru bertanding Kamis malam. (wol/aa/ls/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sarri: Stop Bahas Messi Gabung Juventus!

TURIN, Waspada.co.id – Apabila Lionel Messi meninggalkan Camp Nou, Juventus disebut-sebut sebagai pelabuhan terbaru kapten ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.