Bandit Jalanan Nyaris Tewas Dihakimi Warga

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Dua pria nyaris meninggal dunia dihajar warga karena nekat merampas tas sandang milik seorang wanita Jalan Selam, Kecamatan Medan Denai.

Kedua tersangka diketahui berinisial AN (22) warga Jalan Pertiwi Gang Terong, dan MR (22) warga Jalan Gorilla, Gang Ulum.

Informasi yang diperoleh, Jumat (3/1), menerangkan aksi kejahatan yang dilakoni kedua bandit jalanan ini saat korbannya seorang diri mengendarai sepeda motor Honda Beat hendak ke rumah temannya, Kamis (2/1) sekira Pukul 22.30 WIB.

Namun, pada saat berada di Jalan Selam tiba-tiba saja dari arah belakang kedua bandit jalanan yang mengenderai sepedamotor Honda Beat. Di mana seorang dari tersangka yang berada diboncengan langsung menarik paksa tas sandang milik korban Dewi Sartika Tanjung (26) warga Jalan Teladan.

Sehingga korban pun terjatuh dari sepedamotornya hingga mengalami giginya patah satu dan tangan kirinya terkilir. Meski demikian korban yang tidak rela tasnya dirampok langsung menjerit minta tolong.

Mendengar teriakan itu, warga pun lalu menghadang kedua penjahat jalanan ini dan langsung memukulinya hingga babakbelur hingga terkapar di pinggir jalan di lokasi kejadian.

Mendapat informasi adanya aksi main hakim sendiri petugas Patroli Beat 2 Polsek Medan Area langsung mengamankan kedua tersangka tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan, membenarkan ada mengamankan kedua tersangka jambret di Jalan Selam. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama