_
Home / Sports / Lokal / Baharuddin Siagian Jadi Ketua PDBI Sumut Terpilih
Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Sumatera Utara (Kadispora Sumut) Baharuddin Siagian (WOL Photo)

Baharuddin Siagian Jadi Ketua PDBI Sumut Terpilih

MEDAN, Waspada.co.id – Kadispora Sumut, H Baharuddin Siagian SH MSi, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi Luar Biasa Persatuan Drum Band Indonesia (Musprovlub PDBI) Sumut, Kamis (16/1).

Musprovlub Pengprov PDBI Sumut dengan agenda tunggal memilih calon ketua umum dihadiri 15 pengurus kabupaten/kota. Mereka adalah Langkat, Binjai, Medan, Deliserdang, Serdang Bedagai, Asahan, P Siantar, Sibolga, Paluta, Tobasa, Tanah Karo, Taput, Humbahas, Tobasa, dan Tanjungbalai.

Musprovlub PDBI Sumut turut dihadiri Wakil Ketua I KONI Sumut Prof Dr Agung Sunarno MPd didampingi PB PDBI Pusat H Apri Sugiarto SE dan sejumlah stakeholder. Dalam sambutannya, Apri Sugiarto mengapresiasi terlaksananya Musprovlub dan berharap ketua terpilih dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara maksimal.

“Semoga hasil Musprovlub ini dapat terpilih ketua umum yang memiliki komitmen kuat dalam memajukan cabor drum band. Sekaligus menjadi harapan penggiat drum band di Sumut, sehingga berdampak pada kemajuan drum band baik nasional maupun internasional,” pintanya.

Wakil Ketua I KONI Sumut Prof Dr Agung Sunarno MPd juga berharap peserta Musprovlub dapat memilih Ketua yang memiliki semangat dan integritas yang tinggi untuk memajukan cabor drum band di Sumut.

Ketua PDBI Sumut terpilih, H Baharuddin Siagian SH MSi, mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Untuk itu, dirinya mengajak semua sama-sama membangun olahraga drum band ini agar terus berprestasi. (wol/at/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Riski dan Agung Tinggal Teken Kontrak

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan memetik hasil positif dalam laga uji coba jelang duel kontra ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.