_
Home / Sports / PSMS / Ayam Kinantan Kontrak Enam Pemain
WOL Photo/Ega Ibra

Ayam Kinantan Kontrak Enam Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus PSMS Medan resmi mengontrak enam pemain sebagai persiapan untuk mengarungi Liga 2 Indonesia 2020. Tiga dari enam pemain tersebut merupakan punggawa Ayam Kinantan musim lalu.

Mereka adalah Afiful Huda, Syaiful Ramadhan, dan Elina Soka. Ketiga pemain lainnya adalah Herlian Arif Laksono (mantan kiper Cilegon United), Ari Hermawan (mantan PSCS), dan Yohanis Nabar (mantan Sriwijaya FC).

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan proses perekrutan tersebut telah melalui proses diskusi antara manajemen dan pelatih. Dikatakan, keputusan tersebut tetap berdasarkan pertimbangan pelatih.

“Saya penanggungjawab sekaligus manajer PSMS untuk Liga 2 2020 mengumumkan bahwa tahap pertama kami sudah mengontrak enam pemain setelah pelatih dikontrak tanggal 3 Januari kemarin. Manajemen mengontrak pemain berdasarkan pertimbangan pelatih,” ujar Mulyadi, Senin (6/1).

Dijelaskan, enam pemain yang direkrut sebagai tahap awal ini merupakan prioritas utama yang dianggap pelatih kepala layak segera dikontrak. Sebagai manajer, Mulyadi mengatakan manajemen tentu akan mendukung khususnya dalam merekrut pemain demi target naik kasta ke Liga 1 musim mendatang.

“Berapapun kebutuhan yang memang bisa untuk memperkuat PSMS untuk target Liga 1 kita siap. Untuk sementara ini, pelatih mengatakan enam pemain ini prioritas,” terangnya.

“Enam pemain ini masih yang prioritas. Bisa saja besok akan ada lagi yang dikontrak atau dua tiga hari lagi. Pastinya, tentu nanti secara teknis dari pelatih. Saya sebagai manajer akan diskusi dan koordinasi dengan pelatih,” tutupnya.(wol/at/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Riski Novriansyah dan Agung Langsung Nyetel

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali menoreh hasil positif kala mengalahkan Gumarang FC 3-1 dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.