Anak Mendiang Jamaluddin: Pembunuhan Ini Biadab

Foto: Razid, anak mendiang Jamaluddin. (WOL Photo/Lihavez)

MEDAN, Waspada.co.id – Penyidik Polda Sumut dan Polrestabes Medan telah usai melaksanakan rekonstruksi terhadap kasus pembunuhan Jamaluddin Hakim Pengadilan Negeri Medan.

Dalam rekonstruksi terakhir yang dilakukan, bahwa mayat Jamaluddin dibuang bersama mobil Toyota Prado BK 77 HD di kawasan Desa Namo Bintang, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang, oleh dua eksekutor Jefri Pratama dan Reza Fahlevi.

Bahkan, dalam rekonstruksi itu Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, dan Razid anak mendiang Jamaluddin, turut mengikuti jalannya reka ulang proses pembuangan jasad Jamaluddin di areal perkebunan sawit.

Pantauan Waspada Online di lapangan, terlihat Razid meratapi lokasi jurang tempat dibuangnya jasad ayah kandungnya tersebut.

Saat diwawancarai, Razid mengaku perbuatan Zuraida Hanum bersama Jefri Pratama dan Reza Fahlevi sangat biadab. “Saya minta para pelaku dihukum mati. Sangat biadab perbuatan mereka bang,” katanya.

Selama ini, Razid menuturkan dirinya berada di Jakarta karena sedang mengikuti kuliah dan jarang bertemu dengan tersangka Zuraida.

“Enggak nyangka aku bang, ibu tega membunuh bapak. Aku tidak pernah tahu kalau bapak dan ibu pernah bertengkar,” tuturnya sembari meninggalkan awak media.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN