Amazing! Gaji Pemain Juventus Kalah Dari Georgina Rodriguez

foto: twitter

TURIN, Waspada.co.id – Sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, sudah pasti Cristiano Ronaldo mendapat gaji tertinggi di Juventus. Gaji bersih Ronaldo mencapai 31 juta euro atau hampir Rp500 miliar.

Gaji kapten Timnas Portugal tersebut jauh di atas Matthijs de Ligt (8 juta euro per tahun), Gonzalo Higuain (7,5 euro), Paulo Dybala (7,3 euro), dan Aaron Ramsey maupun Adrien Rabiot (7 euro).

Sebagai pasangan hidup dan ibu dari putranya, Ronaldo didampingi Georgina Rodriguez. Model asal Spanyol itu tidak hanya “numpang hidup” bersama Ronaldo. Ternyata, Georgina mampu menghidupi dirinya sendiri dengan pendapatan yang juga terbilang luar biasa.

Wanita kelahiran 27 Januari 1994 memiliki 15 juta followers di Instagram, yang dicapainya hanya dengan 373 unggahan. Setiap unggahan Georgina bernilai 10 ribu euro atau sekira Rp152 juta.

Bukan cuma dari perannya sebagai influencer, Georgina juga memiliki pemasukan sebagai model. Dari Prada di El Corte Ingles yang merupakan department store terkemuka di Spanyol, Georgina mendapat bayaran 1.200 euro per bulan plus komisi.

“Saya senang memiliki penghasilan sendiri dan tidak pernah membiarkan diri saya ditolong orang lain,” kata Georgina baru-baru ini.

Kalau ditotal, kekasih Ronaldo ini memiliki pendapatan sampai 4 juta euro atau lebih Rp60 miliar per tahun. Dengan pendapatannya itu, Georgina bisa bersaing dengan separuh pemain Juventus.

Tepatnya ada 11 pemain Juventus yang gaji per tahunnya ada di bawah Georgina. Ke-11 pemain Juventus itu adalah Giorgio Chiellini, Blaise Matuidi, Juan Cuadrado, Wojciech Szczesny, Daniele Rugani, Mattia De Sciglio, Rodrigo Bentancur, Marko Pjaca, Merih Demiral, Gianluigi Buffon, dan Carlo Pinsoglio. Amazing bukan?!
(wol/aa/lagazzetta)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL