_
Home / Sports / Internasional / Ada Martinelli, Fans Arsenal Mulai Lupa Aubameyang
foto: twitter

Ada Martinelli, Fans Arsenal Mulai Lupa Aubameyang

LONDON, Waspada.co.id – Absennya Pierre-Emerick Aubameyang nampaknya menjadi berkah dalam kesulitan Arsenal. The Gunners kini memiliki pahlawan baru yang dapat diandalkan dalam diri Gabriel Martinelli.

Martinelli mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Aubameyang. Dalam dua laga terakhir, ketajaman striker berusia 18 tahun tersebut terlihat kala mencetak gol ke gawang Sheffield United dan Chelsea.

Total, Martinelli sudah mengoleksi 10 gol musim ini. Catatan tersebut menjadikannya pemain muda Arsenal pertama yang berhasil mencetak 10 gol lebih dalam satu musim sejak 1998-1999 dan disejajarkan dengan legenda The Gunners asal Prancis, Nicolas Anelka.

Rumor kepergian Aubameyang menguat beberapa waktu belakangan ini, sehingga membuat Arsenal ketar-ketir mencari penggantinya. Namun, Martinelli muncul bak pahlawan dan membuktikan dirinya mampu menjadi penyerang hebat bagi Meriam London.

Martinelli bahkan menjadi trending topic ketika mencetak gol solo run ke gawang Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (22/1). Sesaat sebelum menggiring bola dan berhadapan dengan Kepa Arrizabalaga, Martinelli mengecoh N’Golo Kante hingga terjatuh dan menjadi meme di media sosial.

Mengingat masih banyak pertandingan musim ini dan Aubameyang belum bisa membela klub, 10 gol milik Martinelli bukan tidak mungkin bakal bertambah. (wol/aa/bbc/twt/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Arteta Belum Puas Unggul Satu Gol

PIRAEUS, Waspada.co.id – Arsenal harus kerja kerasa untuk mengalahkan Olympiakos pada leg pertama 32 Besar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.