_
Home / Medan / Ada Apa Komisi III Sidak Diam-diam Terus Panggil Pengelola Tempat Hiburan?
WOL Photo

Ada Apa Komisi III Sidak Diam-diam Terus Panggil Pengelola Tempat Hiburan?

MEDAN, Waspada.co.id – Hari ini direncanakan, Komisi III DPRD Medan akan memanggil pengelola Rooftop yang beoperasi di Jalan Adam Malik dan Centre Point. Pemanggilan tersebut belum diketahui menyangkut isu apa saja.

“Cuma itu saja yang dipanggil anggota komisi. Nanti siang ada lagi,” ucap salah seorang staf Komisi III DPRD Medan yang enggan namanya disebut, Selasa (14/1).

Lebih lanjut ia mengatakan, semua pengelola tempat hiburan di Kota Medan akan dipanggil, guna mengetahui sejauh mana mereka mematuhi aturan dalam perizinan operasional.

“Mungkin soal izin-izin operasi tempat hiburan itulah. Apa mereka bayar retribusinya atau nggak. Nanti lah kita lihat,” pungkasnya.

Beberapa waktu belakangan Komisi III DPRD Medan menjadi sorotan para awak media, lantaran melakukan inspeksi mendadak (sidak) dan kunjungan kerja (kunker) secara diam-diam.

Tidak diketahui pasti apa motif para anggota dewan tersebut tidak melibatkan wartawan setiap melaksanakan fungsinya. Hingga berita ini diturunkan, Waspada Online terus berupaya menggali informasi yang berkaitan pemanggilan para pengusaha tempat hiburan di Kota Medan.(wol/mrz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Saran Warga: Ada Perda Kawasan Tanpa Narkoba

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota DPRD Medan dari Fraksi Partai Gerindra Mulia Syahputra Nasution kembali menggelar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.