_
Home / Sports / Internasional / Tuntut Rp54 Miliar, Konflik Neymar dan Barca Berlanjut
foto: twitter

Tuntut Rp54 Miliar, Konflik Neymar dan Barca Berlanjut

PARIS, Waspada.co.id – Masalah hukum antara Neymar dan Barcelona selaku mantan klubnya ternyata belum selesai. Saat pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada 2017, Neymar sempat mengajukan tuntutan.

Adapun tuntutan itu karena Barcelona tak membayarkan sejumlah uang yang dimasukkan dalam kontraknya sebagai bonus loyalitas. Awalnya, sang biintang diprediksi bakal menghentikan ‘serangan’ terhadap Barca.

Menurut laporan, Jumat (13/12) malam, bintang Timnas Brazil itu kembali menuntut Barcelona karena janji yang belum dibayar tersebut. Pemain termahal di dunia itu dikabarkan menuntut 3,5 juta euro alias Rp 54,6 miliar kepada El Blaugrana.

Selain itu, Neymar juga meminta bonus sebesar 100 ribu euro yang juga belum dibayarkan dalam kontrak sebelumnya. Saat gugatan pertama, mantan striker Santos itu meminta 26 juta euro. Di sisi lain, Barcelona juga menuntut Neymar 75 juta euro karena tidak memenuhi tuntutan di kontrak.

Kasus mereka sudah disidangkan pada 27 September lalu, tetapi belum ada keputusan. Dengan masalah yang baru ini, peluang Neymar untuk kembali ke Camp Nou pun bisa jadi semakin tipis. (wol/aa/dm/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mungkinkah Juventus Jadikan Messi Sebagai Duet Ronaldo?

TURIN, Waspada.co.id – Juventus dikabarkan menjadi salah satu klub yang tengah memonitor situasi Lionel Messi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.