Tertarik Gunakan BrightGas, Ini Ungkapan ASN

WOL Photo/Eko

MEDAN, Waspada.co.id – Imbauan pemerintah untuk menggunakan BrightGas 5,5 kg sudah banyak dilakukan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN). Tia Larasati (27) misalnya, salah seorang pegawai ASN.

“Jadi, awalnya saya sama orang tua di rumah menggunakan tabung subsidi 3 kg, namun sejak menikah dan tinggal di rumah sendiri sama suami, saya pakai BrightGas. Seminggu pemakaian, saya rasa jauh lebih aman dan menarik kemasannya. Warnanya saya suka dan bisa diletak di mana aja,” tutur Tia mengaku BrightGas lebih mudah dan praktis, Sabtu (28/12).

“Harganya juga terjangkau dengan kemasan 5,5 kg dan jauh lebih irit pemakaiannya. Beralih BrightGas sudah lima bulan, karena hanya berdua sama suami, jadi pemakaian juga nggak terlalu boros. Tiga minggu sekali baru beli, jadi BirghtGas itu solusi tepat kebutuhan memasak,” ungkapnya lagi.

Hal yang sama juga disampaikan Khairunisa (51), salah seorang pegawai ASN di SD Negeri di Perumnas Mandala Medan. Sejak menggunakan BrightGas, Khairunisa mengaku pengeluarannya justru semakin berkurang.

“Lebih hemat dan aman sih, karena sudah sembilan bulan lebih pakai BrightGas. Kemasannya praktis serta bisa diletak di mana saja. Kalau dibandingkan dulu pakai yang 3 kg sama BrightGas 5,5 kg, saya rasa justru lebih hemat BrightGas dari segi pemakaian,” sebutnya.

“Secara pengeluaran untuk kebutuhan juga lebih hemat selama pakai BrightGas, jadi ini sangat menjadi solusi dan lebih praktis serta aman. Kini, saya memasak lebih hemat dan irit,” tandas Khairunisa. (wol/eko/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL