_
Home / Ragam / Gaya Hidup / Tahun 2020, Industri Fashion Akan Dihiasi Tren Boots Warna-warni!
Foto: Ilustrasi

Tahun 2020, Industri Fashion Akan Dihiasi Tren Boots Warna-warni!

agregasi

Sepatu boots diprediksi akan menjadi salah satu item fashion yang paling diburu di tahun 2020. Dalam dua tahun belakangan, berbagai rumah mode papan atas dunia seperti Gucci, Prada, hingga Balenciaga memang tengah gencar-gencarnya mem-booming-kan tren boots yang sempat meredup.

Untuk di tahun yang akan datang, Brand Marketing Catfootwear, Dennis memprediksi bahwa tren boots akan dihiasi produk-produk dengan warna yang lebih cerah, dan desain lebih dinamis.

“Awal tahun depan produk yang akan booming memang lebih muda karena mengikuti jaman. Warnanya juga jadi lebih di dominasi warna-warna cerah seperti putih, ungu, kuning, hijau, atau tosca,” tutur Dennis saat ditemui Okezone, beberapa waktu lalu.

Warna tersebut memang sengaja dipilih untuk menambah kesan kekinian dan menciptakan nuansa yang lebih fresh. Sementara untuk desainnya sendiri, kebanyakan produk boots akan mengusung desain yang konsepnya lebih mengarah ke lifestyle atau gaya hidup.
Ada modifikasi dan teknologi baru yang ditambahkan untuk membuat tampilan menjadi lebih kekinian, nyaman, dan long lasting.

“Pergeseran trennya sudah bisa dilihat dari musim dingin tahun ini. Banyak produk yang menggunakan bahan-bahan seperti faux leather agar lebih hangat ketika dikenakan,” tegas Dennis.

“Sedangkan untuk teknologinya sendiri, kini tidak hanya terpaku pada in sole atau out solenya saja. Tetapi juga diberi tambahan mid sole yang berfungsi membuat boots menjadi lebih nyaman saat digunakan untuk kegiatan sehari-hari,” jelasnya.

Lalu, bagaimana cara memadupadankan boots dengan busana agar tetap terlihat fashionable? Dennis mengatakan tidak ada batasan bagi siapapun yang ingin mengenakan boots dengan busana favoritnya.

“Sebenarnya setiap orang punya gaya yang unik. Kalau mau pakai boots, ibaratnya jangan dengerin komentar orang lain. Selama kamu percaya diri pasti akan tetap terlihat kece,” kata Dennis.

“Ada orang yang eksentrik banget, ada yang cuman pakai kaos jeans dan boots. Terus ada juga yang memadukan boots dengan gaun. Enggak ada standar. Balik lagi ke pribadi masing-masing. Pribadinya seperti apa dan lebih nyaman bergaya seperti apa,” tambahnya.
Hal senada juga diungkapkan Chef Renatta Moeloek. Kepada Okezone, Juri MasterChef Indonesia ini mengakui bahwa sepatu ber-sole tebal ini bisa dipadukan dengan busana apapun. “Pakai apa saja cocok-cocok aja sih. Mau pakai dress, baju kasual, atau bahkan piyama sekalipun,” terang Renatta.

Renatta juga sempat memberkan alasannya gemar memakai boots. Hal ini tidak terlepas dari pengalamannya semasa kecil.

“Saya terbiasa pakai di kaki itu harus yang ada beratnya baru nyaman. Dan dari kecil udah terbiasa pakai boots. Rasanya nyaman. Makanya kalau lagi pakai flat shoes saya kayak lagi nyeker,” ungkap Renatta.

“Intinya saya suka sepatu yang solenya tebel, ibaratnya kaki jadi kayak dipeluk,” tutup Renatta sembari tertawa.

Check Also

HokBen Ramaikan Kuliner Di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Ramaikan kuliner, HokBen makanan bergaya Jepang jajaki pasar di Kota Medan. Marketing ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.