Syaiful Ramadhan Tetap Ingin Bela PSMS

Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Kompetisi Liga 2 Indonesia 2019 telah berakhir dan belasan pemain PSMS Medan masih menjalani rutinitas latihan, termasuk Syaiful Ramadhan. Dalam sepekan, sejumlah punggawa PSMS latihan ringan sebanyak 2-3 kali.

Setelah kontrak mereka berakhir pada Desember ini, para pemain tersebut akan berstatus bebas. Bek kiri andalan PSMS, Syaiful Ramadhan, termasuk salah satu di antaranya dan mengaku telah mendapat tawaran dari klub Liga 2 lain.

“Ya, ada tawaran dari klub Liga 2 lain, tapi saya belum ambil keputusan karena masih menghargai kontrak dengan PSMS,” kata Syaiful, Minggu (8/12).

Lebih lanjut, Syaiful masih berharap dirinya dapat kembali merumput bersama Ayam Kinantan di Liga 2 Indonesia 2020. Alasannya tak lain karena keluarga dan masih cinta dengan Ayam Kinantan.

“Masa depan kita nggak tahu seperti apa dan bagaimana. Tapi pribadi saya masih ingin di Medan. Selain tak ingin jauh dari keluarga, PSMS adalah keluarga kedua saya,” ujarnya.

iklan

Selain berlatih bersama PSMS hingga kontrak berakhir, pria berusia 30 tahun ini mengisi hari-harinya dengan tetap berlatih ringan di rumah dan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Selain Syaiful, Legimin Raharjo yang juga kapten tim PMSmengungkapkan dirinya pun siap tetap memperkuat PSMS selama manajemen masih membutuhkannya. Bersama Legimin dan Syaiful, Ayam Kinantan berhasil memenuhi target 8 Besar Liga 2. Sayangnya, tiket promosi Liga 1 tertunda akibat tersingkir di fase grup. (wol/at/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan