_
Home / Medan / Sakhyan Ingin Kota Medan Bebas Banjir dan Korupsi
Sakhyan Asmara (Foto: WOL Photo)

Sakhyan Ingin Kota Medan Bebas Banjir dan Korupsi

MEDAN, Waspada.co.id – Dalam acara konsolidasi kader Partai Gerindra Se-Kota Medan, Bakal Calon (Balon) Wali Kota Medan, Sakhyan Asmara, menegaskan akan menjadikan Kota Medan bebas dari banjir dan sampah.

“Dalam 2 tahun banjir Kota Medan akan diatasi, dalam 3 tahun kota Medan akan bersih dari sampah, dan dalam 3 tahun persoalan listrik di Kota Medan dapat diatasi,” katanya saat penyampaian visi misi di Hotel Madani, Jalan Sisingamangaraja Medan, Minggu (1/12).

Selain itu, Sakhyan juga menuturkan tidak ada istilah 100 hari kerja dalam prinsip kerjanya. “Langsung kerja, karena rambunya sudah ada, hanya mengimplementasikannya,” jelasnya.

Menurut Sakhyan, selama 4 tahun pejabat-pejabat Kota Medan akan bebas dari tindak pidana korupsi. “Optimalisasi fungsi organisasi perangkat daerah, dimulai dari aparatur pengawas sampai pelaksana kebijakan,” ujarnya di hadapan kader Gerindra.

Mantan deputi di Kemenpora itu juga ingin menjadikan Belawan sebagai kawasan bisnis, perkantoran, pergudangan, pariwisata, dan pintu masuk Kota Medan yang nyaman dan aman.

“Melaksanakan pemeliharaan dan pembangunan adat, dan budaya lokal, sebagai kekuatan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan masyarakat,” tutupnya. (wol/ryan/data3)

Editor: Agus Utama

Check Also

Turnamen Games PUBG Buka Hati Pemilih Milenial

MEDAN, Waspada.co.id – Kaum milenial antusias menyambut games Player Unknown Battle Ground (PUBG) yang digelar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.