_
Home / Sports / Internasional / Ronaldo ‘Ngamuk’ Ulah Penyusup Minta Selfie
foto: afp

Ronaldo ‘Ngamuk’ Ulah Penyusup Minta Selfie

LEVERKUSEN, Waspada.co.id – Setelah memetik kemenangan atas Bayer Leverkusen pada matchday keenam Liga Champions di BayArena, Kamis (12/12), Juventus selebrasi di tengah lapangan seperti biasa.

Di sela-sela menyalami rekan-rekan setimnya, Cristiano Ronaldo didatangi penyusup yang tiba-tiba merangkul leher sang bintang. Otomatis, bintang Juventus tersebut menunjukkan ketidaknyamanannya karena merasa kesakitan.

Begitu sang penyusup berhasil ditarik pergi oleh petugas keamanan, Ronaldo bergumam sembari menunjukkan kekesalannya. Saat ditarik pergi, sang penyusup masih meneriakkan sesuatu dan Ronaldo hanya mengangkat tangan sebagai tanda protes.

Kapten Timnas Portugal tersebut turut andil dalam kemenangan Bianconeri kala mencetak gol pertama di menit 75. Gonzalo Higuain memastikan poin penuh tim asuhan Maurizio Sarri di menit terakhir. Kedua gol tersebut tercipta atas assist Paulo Dybala.

Alhasil, Juventus tampil sebagai juara Grup D dan didampingi Atletico Madrid. Klub La Liga tersebut meraih tiket 16 Besar dengan menundukkan Lokomotiv Moskow 2-0. Di fase grup, Juventus tampil dominan dengan mencatat lima kemenangan dan sekali imbang.

“Saya merasa puas, segala masalah juga sudah selesai, jadi kami berada di fase yang baik. Kami tampil prima dan terus berkembang. Secara pribadi, saya juga merasa kian berkembang, lebih percaya diri dan berharap terus seperti ini. Tampil bertiga dengan Higuain dan Dybala? Saya sangat menikmatinya dan kami merasa klop satu sama lain,” kata Ronaldo.

Sementara itu, pelatih Maurizio Sarri mengaku gembira dengan cara tim menghadapi tekanan tuan rumah dan menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan. Sarri juga mengungkapkan pendapatnya soal trio dahsyat Juventus dalam diri Ronaldo, Higuain, dan Dybala.

“Trio dahsyat Juventus? Bukan saat yang tepat memainkan mereka bersama di babak pertama. Begitu mereka bertiga berada di lapangan di babak kedua, mereka saling membuka ruang dan menciptakan peluang serta memudahkan kami mencetak gol,” ungkap Sarri.

“Ronaldo? Tak perlu dipungkiri dia pemain yang hebat dan telah memenangi lima Ballon d’Or. Tapi, ini tak cukup untuk meraih sukses. Anda harus menempatkan Ronaldo di posisi terbaik mencetak gol dan itulah yang selalu kami dapatkan darinya,” pungkasnya. (wol/aa/juventus/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Aneh! Klopp Malah Sebut Juventus Favorit Juara Liga Champions

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Juventus sebagai favorit juara di Liga Champions ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.