_
Home / Medan / Polsek Sunggal, TNI dan Muspika Tingkatkan Pengamanan Antisipasi Teror Natal
WOL Photo/Gacok

Polsek Sunggal, TNI dan Muspika Tingkatkan Pengamanan Antisipasi Teror Natal

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Sunggal bersama muspika dan pengurus gereja melaksanakan apel kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020, Selasa (24/12).

Kegiatan apel pengamanan itu dihadiri Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Danramil 01 Sunggal DS Kapten LB Situmeang, Danramil 06 Medan Sunggal Kapten Heri Susilo.

Kemudian, Danramil 07 Medan Tuntungan Kapten Fitriadi, Camat Medan Sunggal Indra Nasution, Camat Medan Selayang Sutan Tolang Lubis, Camat Sunggal Deliserdang Ismail, personil Polsek Medan Sunggal, personil Koramil dan pengurus gereja.

Dalam arahannya, Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

“Saya berharap dalam pelaksanaan pengamanan agar dilakukan dengan ikhlas dan tulus agar Perayaan Natal dapat berjalan dengan aman dan tertib. Sebab, setiap ibadah Natal mempunyai tingkat kerawanan yang cukup tinggi seperti ancaman pelaku teror dan aksi pencurian kendaraan milik jemaat,” imbaunya.

Sementara itu, Camat Medan Selayang, Sutan Tolang Lubis, menyatakan pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru telah membuat posko serta akan melibatkan para lurah dan kepling untuk turut serta berpartisipasi dalam pengamanan Perayaan Natal

“Kami berkomitmen untuk mendukung penuh Polsek Medan Sunggal dan TNI dalam rangka pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru agar berjalan dengan aman dan tertib,” pungkasnya. (wol/gacok/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pria Berpakaian Necis Meregang Nyawa Kondisi Mulut Berbuih

MEDAN, Waspada.co.id – Warga yang bermukim di Jalan Balai Desa, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.