Polsek Medan Kota Bekuk Pelaku Curanmor

Pelaku curanmor (Foto: WOL Photo)
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan Kota menangkap pelaku pencurian sepeda motor berinisial ALSAP (23) di Jalan Bahagia, Gang Usaha I, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Medan Maimun.

Pelaku ditangkap berdasarkan laporan korbannya bernama Juhari warga Tanjungbalai yang tertuang dalam LP / 888 /K/ X / 2019 / Polrestabes Medan / Polsek Medan Kota.

Kapolsek Medan Kota, AKP Rikki Ramadhan didampingi Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin, mengatakan pelaku melakukan aksi pencurian sepeda motor korban pada (6/10) lalu di kawasan Jalan Brigjen Katamso dengan menggunakan kunci palsu.

“Usai mendapat laporan korban, tim Pegasus kemudian melakukan penyelidikan. Tepat pada Senin (2/12) lalu, keberadaan pelaku diketahui dan tim langsung mengamankannya,” ujarnya, Kamis (5/12).

Berdasarkan pengakuan pelaku, Ainul mengungkapkan barang bukti sepeda motor korban ternyata dititipkan dengan adik kandungnya di Pusat Pasar.

iklan

“Saat dicek ke lokasi yang dimaksud, ternyata sepeda motor korban tidak berada di tempat, namun disimpan di rumah kos, Jalan Tuamang,” ungkapnya.

“Kini, pelaku dan barang bukti berupa sepeda motor korban dibawa ke Polsek Medan Kota untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Ainul.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan