_
Home / Medan / Polda Sumut Siapkan 103 Pospam dan 38 Posyan Natal dan Tahun Baru

Polda Sumut Siapkan 103 Pospam dan 38 Posyan Natal dan Tahun Baru

MEDAN, Waspada.co.id – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara menyiapkan 103 Pos Pengamanan (Pospam) dan 38 Pos Pelayanan (Posyan) memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020.

“Ancaman kita ke depan masih seperti sebelumnya. Baik itu kejahatan konvensional, jalananan, ancaman teroris, hingga kecelakaan lalu lintas,” kata Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin Siregar, Selasa (24/12).

Martuani juga memberikan arahan, baik pemerintah, TNI dan Polri agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Harapan kita bagi anggota untuk berperan aktif memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Khusus dengan ancaman teror, saya ingatkan seluruh anggota untuk waspada sesuai petunjuk dan arahan. Jika ada benda berbahaya maupun curiga, jangan dipegang, serahkan kepada petugas yang berwenang,” imbaunya.

Tak lupa, Martuani juga memberi motivasi kepada seluruh anggota yang turut melaksanakan apel ini. Ia juga mengingatkan, dalam rangka pengamanan, supaya juga melibatkan pengurus gereja setempat.

“Bahwa operasi ini adalah operasi kemanusiaan bagaimana kita memberi jaminan keamanan kepada seluruh masyarakat Sumut,” ungkapnya.

“Harapan dan kita berdoa, apa yang menjadi tanggung jawab kita, pada operasi ini agar dilindungi oleh Tuhan yang maha kuasa. Yakinkanlah tugas dan tanggungjawab ini sebagai amal ibadah,” pungkasnya.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

PJU Polda Sumut Ngetrail Bareng Jaga Stamina Dalam Bekerja

MEDAN, Waspada.co.id – Pejabat Utama Polda Sumut melaksanakan olahraga ngetrail bersama di kawasan Kabupaten Tanah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.