_
Home / Medan / Polda Sumut Periksa 18 Saksi Ungkap Misteri Kematian Hakim PN Medan
WOL Photo

Polda Sumut Periksa 18 Saksi Ungkap Misteri Kematian Hakim PN Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Kepolisian Daerah Sumatera Utara bersama Polrestabes Medan masih melakukan penyelidikan mengungkap misteri kematian Jamaludin (55) ditemukan tewas dalam mobil di Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang.

Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, Selasa (3/12), menyebutkan penyidik telah melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap 13 saksi untuk mengungkap misteri kematian Hakim Pengadilan Negeri Medan tersebut.

“Sudah 18 saksi diperika penyidik Polda Sumut. Mereka yang dimintai keterangan merupakan kerabat dan keluarga. Mohon doanya agar misteri kematian Hakim PN Medan tersebut secepatnya terungkap,” sambung Nainggolan.

Sementara itu, Humas Pengadilan Negeri Medan, Erintuah, mengatakan sejumlah pejabat di lingkungan Pengadilan Negeri Medan, telah diperiksa Polda Sumut untuk dimintai keterangan.

“Yang diperiksa, Kepala PN Medan, humas, panitera, kaur umum, staf panitera, dan 2 hakim,” ungkapnya.

Dengan pemeriksaan sejumlah saksi, Erintuah berharap, agar kasus misteri kematian Jamaludin secepatnya terungkap.

“Semoga Polda Sumut dan Polrestabes Medan secepatnya mengungkap kasus kematian rekan kami Almarhum Jamaluddin,” harapnya.

Diketahui, warga yang bermukim di Dusun II, Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, dihebohkan penemuan jasad Jamaludin di mobil Toyota Land Cruiser Prado BK 77 HD warna hitam, Jumat (29/11) siang.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, saat ditemukan jasad warga Perumahan Royal Monaco, Kecamatan Medan Johor, sudah dalam kondisi membiru dan mobil berada di dasar jurang areal perkebunan. Diduga korban meninggal setelah dibunuh.

Usai dilakukan otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara jasad Jamaludin, langsung dibawa keluarga ke kampung halaman yang berlokasi di Nagan Raya, Aceh, untuk dimakamkan.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tidak Sesuai Skenario Pembunuhan, Zuraida Sempat Cekcok Dengan 2 Eksekutor

MEDAN, Waspada.co.id – Banyak fakta baru terungkap dalam rekonstruksi kasus pembunuhan Jamaluddin yang digelar penyidik ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.