Pisah Sambut Kapoldasu, Martuani: Jangan Pernah Lupakan Polda Sumut

(WOL Photo/Ryan Pranata)

MEDAN, Waspada.co.id – Dalam acara malam pisah sambut Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormanin berharap kepada Komjen Pol Agus Andrianto yang diketahui telah menjabat sebagai Kabaharkam Mabes Polri, agar tidak pernah melupakan Sumatera Utara, khususnya Polda Sumut.

“Kami menitipkan harapan kepada Bapak. Jangan pernah melupakan Polda Sumut, apa yang bisa Bapak bantu kiranya menjadi prioritas untuk Sumut,” pinta Martuani kepada Agus, di Regale International Conservation Centre, Sabtu (28/12) malam.

Di lain sisi, dalam kesempatan ini, Mantan Kapolda Sumut Komjen Agus Andrianto, meminta maaf kepada masyarakat Sumut jika ada amanah atau pekerjaan yang belum dapat diselesaikannya, semasa dirinya menjabat sebagai Kapolda Sumut.

“Kami yakin Polda Sumut dibawah kepemimpinan Irjen Pol Martuani Sormin, dapat menyelesaikan tugas yang tidak dapat kami selesaikan,” ujar Agus.

Malam pisah sambut dari ini, tampak dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi, Wakil Menteri PUPR John Wempi Wetipo, Ketua MUI Kota Medan Muhammad Hatta, Wakapolda Sumut Bridjend Pol Mardiaz Kusin Dwi Hananto, Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjend MS Fadhilah, Datuk Syamsul Arifin, para ulama, dan tamu undangan lainnya.

Advertisement

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, juga mengajak Kapolda Sumut yang baru untuk bersama-sama membesarkan nama Sumatera Utara.

“Sumatera Utara adalah besar, mari kita besarkan Sumatera Utara ini, seperti Sumut Bermartabat, dan Selamat Jalan Agus,” pungkas Edy. (wol/ryan/pel)

Editor: SASTROY BANGUN