_
Home / Fokus Redaksi / Penemuan MR X di Kebun Tebu, Kapolsek: Korban Ditikam 33 Liang
WOL Photo

Penemuan MR X di Kebun Tebu, Kapolsek: Korban Ditikam 33 Liang

MEDAN, Waspada.co.id – Sat Reskrim Polres Belawan bersama Polsek Hamparan Perak tengah menyelidiki kasus penemuan MR X atau mayat pria tanpa identitas di Kebun Tebu, Pasar III Lori, Desa Klumpang, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (21/12).

Dalam penyelidikan itu, Kapolsek Hamparan Perak, AKP Azzaruddin, menyebutkan korban ditikam pakai benda tajam hingga 33 liang di tubuh.

Tidak hanya itu, ditemukan juga tatto di pergelangan tangan kiri korban bertuliskan ‘Ichsan Ali’ serta memakai anting pada telinga kanan.

“Benar, ada 33 tusukan di jasad pria yang tewas di Perkebunan PTPN II. Tusukan itu diduga kuat dari senjata tajam,” sebutnya.

Azzarudin menerangkan jumlah puluhan tusukan senjata tajam di tubuh korban didapati setelah Tim Inafis Polres Belawan tiba di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Setelah jasad korban diidentifikasi, petugas Inafis Sat Reskrim Polres Belawan mendapati luka-luka tusukan di tubuh korban,” terangnya.

Azzaruddin menyebutkan, 33 tusukan yang dimaksud antara lain tujuh luka tusukan di bagian dada dan perut serta dua tusukan pada paha kiri.

“Satu luka tusuk pada pinggul kiri dan punggung belakang delapan tusukan. Lalu, luka tusuk di bagian bokong kanan serta tiga luka tusuk pada tangan kanan,” ungkapnya sembari menambahkan dalam kasus itu sejumlah saksi sudah dimintai keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Ada empat orang yang sudah diperiksa. Ke empat saksi-saksi itu merupakan sekaitan penemuan mayat pria yang diduga korban pembunuhan,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pekan Depan Polrestabes Kirim Berkas 3 Pembunuh Jamaluddin ke Jaksa

MEDAN, Waspada.co.id – Penyidik Polrestabes Medan pekan depan akan mengirim berkas tiga pembunuh Jamaluddin ke ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.