Pembunuh Hakim PN Medan Diduga Orang Dekat

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Sat Reskrim Polrestabes Medan tengah berupaya keras mengungkap kasus pembunuhan terhadap Jamaluddin (55) Hakim Pengadilan Negeri Medan.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, mengungkapkan diduga pelaku pembunuhan terhadap Hakim PN Medan Jamaluddin adalah orang terdekat.

Namun begitu, orang nomor satu di Polda Sumut itu enggan membeberkan lebih jauh mengenai kasus tersebut.

“Saat ini tim masih melakukan penyelidikan. Biarkan dulu mereka bekerja. Sudah ada beberapa saksi yang diperiksa,” ungkapnya, Minggu (1/12).

Diketahui, warga yang bermukim di Dusun II, Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, dihebohkan penemuan jasad Jamaluddin di mobil Toyota Land Cruiser Prado BK 77 HD warna hitam, Jumat (29/11) siang.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, saat ditemukan jasad warga Perumahan Royal Monaco, Kecamatan Medan Johor, sudah dalam kondisi membiru dan mobil berada di dasar jurang areal perkebunan.

Usai dilakukan otopsi di Rumah Sakit RS Bhayangkara jasad Jamaluddin langsung dibawa keluarga ke kampung halaman yang berlokasi di Nagan Raya, Aceh, untuk dimakamkan. (wol/lvz/data3)

Editor: Agus Utama