_
Home / Sports / Internasional / Pecat Ancelotti, Napoli Langsung Pinang Gattuso
foto: twitter

Pecat Ancelotti, Napoli Langsung Pinang Gattuso

NAPOLI, Waspada.co.id – Napoli resmi mengangkat Gennaro Gattuso sebagai pelatih baru mereka melalui pengumuman via akun media sosial Il Partenopei. Spekulasi menyebutkan Gattuso menjadi pelatih baru Napoli menjadi kenyataan, Kamis (12/12).

Mantan Pelatih AC Milan tersebut resmi mengisi jabatan yang sebelumnya diduduki Carlo Ancelotti. Pelatih berusia 60 tahun tersebut didepak dari San Paolo, padahal mampu mengantarkan Napoli meraih kemenangan atas Genk dan tiket 16 Besar Liga Champions, Rabu (11/12).

Melalui akun resmi Twitter Napoli, Gattuso menyebut Ancelotti sebagai sosok yang telah banyak membantunya. Gattuso a juga menargetkan Dries Mertens cs bisa kembali ke zona Liga Champions.

“Ancelotti sudah seperti bapak buat saya. Ia selalu dekat dengan saya dan mendukung saya. Ia sudah memenangkan segalanya dan saya masih harus banyak pembuktian,” ujar Gattuso.

“Tujuan saya adalah meraup poin dan mengembalikan tim ke zona Liga Champions,” lanjut mantan gelandang Timnas Italia tersebut.

Saat ini, Napoli tertahan di peringkat ketujuh klasemen Serie A dengan mengumpulkan 21 poin dari 15 pertandingan. Sebelumnya, Gattuso melatih AC Milan selama hampir dua tahun dan kehilangan posisinya pada awal musim ini. (wol/aa/napoli/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Atletico Madrid Tahu Cara Kalahkan Liverpool

MADRID, Waspada.co.id – Atletico Madrid berhasil membuat Liverpool merasakan kekalahan saat melakoni leg pertama 16 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.