Oalah! Perez dan Zidane Beda Pendapat Soal Pogba

foto: reuters

MADRID, Waspada.co.id – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan menolak mentah-mentah permintaan pelatih Zinedine Zidane yang ingin mendatangkan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu.

Madrid terus dikaitkan dengan gelandang Timnas Prancis tersebut sejak bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, kepindahan Pogba dari Old Trafford ke Santiago Bernabeu tak kunjung terealisasi.

Hal itu karena Los Blancos enggan memenuhi harga yang diminta oleh Manchester United. Meski demikian, Zidane sepertinya sudah terlalu naksir berat dengan Pogba. Apalagi, saat ini pelatih asal Prancis tersebut sedang merayu petinggi klub mau mengucurkan dana demi transfer Pogba.

Pada Kamis (5/12), Calciomercato melaporkan permintaan Zidane itu tak disetujui oleh Perez. Pasalnya, Perez lebih tertarik untuk mendatangkan Christian Eriksen (Tottenham Hotspur) ketimbang Pogba.

Tentunya keputusan Perez ini penuh pertimbangan, karena diketahui Eriksen dilaporkan menolak perpanjangan kontrak bersama Tottenham Hotspur. Akibatnya, harga jual Eriksen yang akan habis kontrak bersama Spurs di akhir musim bakal anjlok. Tak heran, Perez lebih memilih Eriksen yang kualitasnya sepadan dengan Pogba dan harganya masih terjangkau. (wol/aa/calcio/data3)

Advertisement

Editor: AUSTIN TUMENGKOL