_
Home / Sports / Internasional / Mourinho: Saya Bukan Musuh Manchester United
foto: tottenhamhotspur

Mourinho: Saya Bukan Musuh Manchester United

LONDON, Waspada.co.id – Jelang kembalinya Jose Mourinho ke Old Trafford, pelatih Tottenham Hotspur asal Portugal tersebut mengatakan dirinya bukan ‘penjahat’ atau ‘musuh’ Manchester United.

Petualangan dua setengah tahun Mourinho bersama Setan Merah berakhir pada Desember 2018. Tepat 12 bulan kemudian, sang pelatih akan berhadapan lagi dengan mantan klubnya pada lanjutan Liga Premier pada Kamis (5/12) dini hari.

Mourinho sadar betul akan mendapat bermacam-macam sambutan di Manchester, namun dirinya berharap pencapaiannya tetap dihargai oleh publik Old Trafford. Mou sendiri datang sebagai pelatih Spurs menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat.

“Saya bukan penjahat, saya juga bukan musuh,” ujarnya, Selasa (3/12).

“Saya pelatih yang berusaha meraih kemenangan di markas Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer juga akan membidik kemenangan, fans akan memberi dukungan kepadanya, bukan saya,” sambungnya.

“Saya merasa senang, suka pertandingan besar, suka berhadapan dengan tim terbaik, dan kembali mengunjungi sebuah tempat di masa saya merasa nyaman. Saya punya hubungan hebat dengan suporter Manchester United. Saya pernah kembali ke sana sebagai pandit dan terkesan dengan sambutan yang indah,” beber Mou.

“Besok saya akan kembali sebagai pelatih sebuah tim yang berusaha mengalahkan Manchester United. Saya paham fans ingin hal berlawanan,” tandasnya. (wol/aa/goal/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

MU Pilih Dukung Solskjaer dan Abaikan Pochettino

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United tidak tertarik untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.