_
Home / Medan / Misa Natal, 3.000 Jemaat Padati Gereja Katedral Medan
Umat Kristiani melaksanakan ibadah Misa Natal di Gereja Katedral Jalan Pemuda, Medan, Selasa (24/12). Ibadah yang diikuti ribuan umat Kristiani yang berada di Kota Medan itu berlangsung khidmat. (WOL Photo/Ega Ibra)

Misa Natal, 3.000 Jemaat Padati Gereja Katedral Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Malam misa Natal 2019, ribuan jemaat padati Gereja Katedral Jalan Pemuda Medan, Selasa (24/12) malam.

Malam Natal berlangsung pada 19.00 WIB, di mana para jemaat gereja melakukan doa bersama dan bernyanyi lagu-lagu rohani.

Arita Barus, salah seorang jemaat yang mengikuti misa Natal menuturkan bahwa malam ini memang menjadi tradisi setiap perayaan Natal tiba.

“Di mana kita semua meminta kepada Tuhan, di ampuni segala dosa, dan mengucapkan rasa syukur atas keindahan dan nikmat yang selama ini Tuhan berikan,” tuturnya.

“Dengan harapan tahun ini menjadi tahun keberkahan dan suka cita yang indah, serta selalu menjadi indah pada tahun-tahun selanjutnya,” ucapnya.

Ditambahkan Wakil Ketua Panitia Natal Gereja Katedral Medan, Paulus Roni Purba, mengatakan bahwa malam ini ada sekitar 3.000 jemaat yang hadir untuk melakukan ibadah malam misa Natal.

“Di mana tahun ini, momen Natal menjadi momen untuk menghapus segala dosa dan memohon ampunan kepada Tuhan, serta mengharapkan suka cita yang mendalam bagi kami,” tambahnya.

“Misa Natal malam ini akan berakhir sampai pukul 22.00 WIB dan pengamanan di area gereja juga terkondisikan oleh para petugas,” tandasnya.(wol/eko/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pemerintah AS Dukung Pembangunan Infrastruktur Transportasi Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Sebagai bagian dari dukungan pemerintah AS untuk infrastruktur transportasi di Indonesia, Departemen ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.