_
Home / Medan / Mhd Syafii Merapat ke Partai Hanura dan PPP
Tim pemenangan Mhd Syafii, Achmad Zulfikar Siregar SPd MPd menerima formulir di Partai Hanura. (Ist)

Mhd Syafii Merapat ke Partai Hanura dan PPP

MEDAN, Waspada.co.id – Tokoh pendidikan dan mantan birokrat, Dr.Drs.H.Mhd Syafii, SH,MH,MSi merapat ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota/Wakil Walikota Medan periode 2021-2026.

Pengambilan formulir Balon Walikota/Wakil Walikota Medan kedua parpol tersebut dilakukan tim pemenangan Mhd Syafii, Achmad Zulfikar Siregar, SP.d, M.Pd. Di Partai Hanura, formulir diserahkan Rianto Aghly, SH selaku ketua Tim Pemenangan dan di PPP, formulir diserahkan Andi Dermawan selaku sekretaris pemenangan Pemilu di kantor ke dua parpol tersebut di Medan, Rabu (4/12/2019).

Tim pemenangan Mhd Syafii, Achmad Zulfikar Siregar SPd MPd menerima formulir di PPP. (Ist)

Sebelumnya, Mhd Syafii telah mendaftar ke PSI, Partai NasDem, Partai Golkar dan PDIP.

Kepada wartawan, Kamis (5/12/2019), Mhd Syafii menjelaskan keinginannya untuk maju sebagai Walikota atau Wakil Walikota Medan semata-mata ingin Kota Medan ini dipuji masyarakat karena tidak lagi banjir, macat, tidak ada jalan rusak, tertib, rapi, indah dan bebas sampah.

“Saya memiliki visi, misi, dan program yang besar untuk Kota Medan dan siap menuntaskan berbagai persoalan serta keluhan masyarakat yang telah menahun tersebut. Dengan memperbaiki tata kelola birokrasi yang bersih, transparan dan akuntabel serta melibatkan seluruh komponen masyarakat, semua itu akan dapat dicapai,” tegas Mhd Syafii dan siap menjelaskan visi, misi dihadapan semua parpol.

Dalam kesempatan itu, Mhd Syafii menyerahkan buku biografi berjudul ‘Muhammad Syafi’i Si Pemberani Dari Batubara, Bagai Mengalir Darah Satria Pangeran Asal Kerajaan Alam Pagaruyung’ kepada Sekretaris DPD Partai Hanura Sumut Edison Sianturi. (wol/rls/ags/data3)
Editor: Agus Utama

Check Also

Maju Pilkada Medan, Mhd Syafii Daftar Ke Demokrat

MEDAN, Waspada.co.id – Mantan birokrat dan tokoh pendidikan, Dr. Drs. H. Mhd Syafii, SH, MH, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.