_
Home / Sports / Internasional / Madrid Sudah Temukan Pengganti Sergio Ramos
foto: twitter

Madrid Sudah Temukan Pengganti Sergio Ramos

MADRID, Waspada.co.id – Sergio Ramos dianggap telah menua dan salah satu bek terbaik di dunia yang juga ikon Real Madrid tersebut diyakini tidak dapat bermain sepakbola untuk selamanya.

Madrid pun telah ancang-ancang mencari suksesor Ramos yang sebentar lagi akan memasuki masa pensiun. Dari Ruben Dias hingga Nikola Milenkovic, Los Blancos pun mempercayakan nasib lini belakangnya pada Lenny Lacroix.

Bek muda Metz berusia 16 tahun ini diproyeksikan akan menjadi palang pintu Madrid di masa depan sekaligus menggantikan peran legenda Madrid yang akan menginjak usia 34 tahun tersebut. Lacroix sendiri terkenal akan kemampuannya bertanding satu lawan satu dan memiliki tipe permainan yang sama dengan Ramos.

Kegemilangan Lacroix tersebut telah menarik minat Zinedine Zidane untuk mendatangkan wonderkid asal Prancis tersebut di bursa transfer mendatang. Andai Madrid benar-benar memberikan tawaran resmi pada pihak Metz dan Zidane masih melatih Madrid, bukan suatu kejutan Lacroix menerima tawaran tersebut.

Pasalnya, Zidane adalah salah satu ikon dan legenda sepakbola Prancis serta ketenarannya tampaknya akan sulit ditolak oleh Lacroix. The New Ramos akan berada di bawah bimbingan Ramos dan Raphael Varane begitu tiba di Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, perjuangan Madrid mendapatkan Lacroix akan sulit. Maklum, Barcelona dan Juventus juga dikabarkan tertarik mendatangkan salah satu talenta masa depan Eropa ini. (wol/aa/indosport/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Breaking News! Barcelona Pecat Valverde

BARCELONA, Waspada.co.id – Barcelona akhirnya resmi memutus kontrak pelatih Ernesto Valverde, Selasa (14/1). Posisinya sebagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.