Lania Fira: Ariel Memang Mengesankan Kok

foto: instagram

JAKARTA, Waspada.co.id – Nama Lania Fira ramai diperbincangkan karena dikabarkan dekat dengan Ariel Noah. Isu ini menguat sejak Lania menjadi model video klip Noah yang bertajuk Kupeluk Hatimu.

Namun aktris pendatang baru itu menepis kabar tersebut dan mengaku tak memiliki hubungan asmara dengan duda satu anak itu dan hanya menganggapnya temen atau kakak. Lania bahkan mengaku belum pernah pacaran.

“Nggak (pacaran dengan Ariel) sih. Kayak lebih ke kakak aja sih aku menganggapnya. Aku sendiri belum pernah pacaran,” kata Lania baru-baru ini.

Namun ia tak menampik bahwa sosok Ariel memang mengesankan. Lania mengaku vokalis NOAH tersebut memang memiliki pesona yang bisa bikin kaun hawa klepek-klepek. Semuanya terlihat ketika Lania menjalani syuting video klip dengan penyanyi berusia 38 tahun tersebut.

“Yang berkesan sih banyak. Kak Ariel orangnya baik banget. Ya senang, siapa yang nggak mau dijodohin sama Kak Ariel,” ungkap Lania polos.

Hal yang berkesan lainnya adalah Lania mengetahui bahwa Ariel ternyata juga gemar bermain game online. Sama seperti dirinya yang menyukai game PUBG. Ditanya soal kemungkinan hubungannya dengan Ariel ke depannya, Lania tak berani bicara banyak.

“Kalau ke depannya, aku nggak tahu ya karena itu kan Tuhan yang mengatur, aku enggak tahu ke depannya bakalan gimana. Cuma kalau untuk sekarang, kita temenan aja,” pungkasnya.

Meski begitu ia mengaku santai saja saat diberitakan dekat dengan duda satu anak itu. Ia mengerti bahwa kemunculan isu semacam itu merupakan konsekuensi sebagai pegiat hiburan.

“Namanya juga ya entertain kan, pasti ada aja. Jadi aku biasa aja sih, santai aja aku,” jelasnya. (wol/aa/kcm/okz/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL