_
Home / Medan / Kasat Lantas Imbau Pengendara Cek Kendaraan Saat Libur Nataru
WOL Photo

Kasat Lantas Imbau Pengendara Cek Kendaraan Saat Libur Nataru

MEDAN, Waspada.co.id – Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihartini, mengimbau para pengendara yang akan bepergian agar mengecek kondisi kendaraanya apakah layak jalan atau tidak.

“Lakukan cek and ricek kendaraan sebelum pergi dan kondisinya harus baik,” imbaunya kepada pengendara yang ingin berpergian jelang Natal dan Tahun Baru 2020, Senin (23/12).

Juliani juga mengingatkan untuk pengguna jalan yang akan berwisata ke jalur Berastagi memastikan konsidi cuaca, apakah cerah atau tidak.

“Bagi pengendara sepeda motor gunakan helm, baik pengemudi dan penumpang serta mengikuti aturan lalu lintas serta tidak ugal-ugalan di jalan,” jelasnya.

Saat kondisi lelah, Juliani mengungkapkan agar beristirahat di pos pam atau pos pelayanan yang sudah tersedia agar tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan.

Mantan Kapolsek Medan Timur ini juga meminta kepada para pengendara agar berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan. Yang paling penting utamakan keselamatan.

Begitu juga kepada pengendara yang akan mudik jelang Natal dan Tahun Baru, Kasat Lantas berpesan agar tetap mentaati peraturan lalu lintas dan jangan memaksa membawa kendaraan kalau mengantuk.

“Istirahat dulu, kalau sudah tidak mengantuk dan tidak capek silahkan lanjutkan perjalanan,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi “Kirim” ke Kamar Mayat Pelaku Begal di Underpass Titikuning

MEDAN, Waspada.co.id – Polrestabes Medan dan jajaran mengungkap kasus perampokan dengan senjata tajam (begal-red) di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.