Kapolsek Sunggal, Kasat Sabhara, dan Kabag Ops Terima Penghargaan

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Polrestabes Medan memberikan penghargaan kepada sejumlah personel kepolisian yang berprestasi, Senin (2/12).

Penghargaan bagi personel karena berhasil melaksanakan Program 1092 Polrestabes Medan menyatu dengan masyarakat, Program Operasi Mantab Brata 2019, dan Grebek Kampung Narkoba.

Adapun personel yang menerima penghargaan di antaranya yakni Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, dan Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Romadhoni Sutardjo.

Penghargaan itu pun diberikan langsung Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto.

“Perlu saya sampaikan bahwa kepercayaan masyarakat merupakan hal yang penting dan utama karena ini merupakan modal yang kuat bagi organisasi kita untuk menjaga agar organisasi tetap eksis, tetap ada dalam kondisi saat ini,” tuturnya.

Dadang juga menyampaikan selamat kepada mereka yang mendapatkan penghargaan, berupa umroh ke Tanah Suci Mekkah untuk program 1092.

“Program 1092 ini penting artinya fungsi preventif sangat memberikan peranan yang sangat penting bagi pelaksanaan tugas kepolisian yang langsung turun ke masyarakat perwira-perwira langsung turun ke masyarakat, Bhabinkamtibmas yang bagus, juga diajukan,” ujarnya.

“Mari kita jaga agar Polrestabes Medan terus mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi kepentingan organisasi, masyarakat dan bagi kepentingan kita sendiri,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN