Breaking News
_
Home / Sumut / Kapolres Tanjungbalai Tekankan Personel Jauhi Narkoba
WOL Photo

Kapolres Tanjungbalai Tekankan Personel Jauhi Narkoba

TANJUNGBALAI, Waspada.co.id – Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, menegaskan tugas Polri ke depan akan lebih berat. Maka dari itu, kita harus menjaga kesehatan serta mengikuti perkembangan teknologi agar ke depannya dapat menyesuaikan.

“Saya tekankan kepada seluruh personel untuk menjauhi dari seluruh kegiatan yang menyangkut narkoba,” tegasnya saat memimpin upacara bulanan, korp raport kenaikan pangkat pengabdian serta pemberian penghargaan, Senin (2/12).

Dalam arahannya, Putu juga mengucapakan selamat kepada Ipda Daman Rambe atas kenaikan pangkat pengabdian.

“Kenaikan pangkat pengabdian adalah reward pada saat menjelang purnabakti. Semoga menjadi kebanggaan keluarga,” ungkapnya seraya memberikan reward kepada operator SAIBA, Bripka Efri Adhar, atas keberhasilan mendapat peringkat ke I sejajaran Polda Sumatera Utara dalam pengajuan Rencana Penarikan Dana TA. 2019.

Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan itu juga memberikan reward kepada Operator E Menejemen Penyidikan Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Polsek Jajaran Polres Tanjungbalai mendapat rangking II sejajaran Polda Sumatera Utara.

“Terima kasih kepada Team Sus Gurita atas mengungkap kasus kriminal jalanan yang terjadi di wilayah Polres Tanjungbalai,” pungkas Putu.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

2.097 Personel Poldasu Naik Pangkat, Kapolda: Tingkatkan Profesionalitas

MEDAN, Waspada.co.id – Sebanyak 2.097 personel jajaran Polda Sumut naik pangkat setingkat, Selasa (31/12). Adapun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.