Kapolres Tanjungbalai Siagakan Personil Amankan Natal dan Tahun Baru

WOL Photo

TANJUNGBALAI, Waspada.co.id – Polres Tanjungbalai melaksanakan apel pasukan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 di Kota Tanjungbalai, Kamis (19/12).

Apel gelar pasukan dengan sandi Operasi Lilin Toba 2019 dipimpin langsung Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira.

Dalam amanatnya, Putu Yudha Prawira, menerangkan apel gelar pasukan yang diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran ini bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personil dan soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Operasi Lilin Toba 2019 merupakan operasi kepolisian terpusat yang akan dilaksanakan selama 10 hari mulai pada Senin 23 Desember 2019 hingga Rabu 1 Januari 2020,” terangnya.

Putu mengungkapkan, untuk mendukung keberhasilan dalam pelaksanaan tugas setiap personil harus melakukan deteksi dini dengan memetakan titik-titik kerawanan untuk mencegah gangguan Kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat.

“Laksanakan pengamanan secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik serta tingkatkan kewaspadaan pengamanan melalui penerapan body system,” pungkasnya. (wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN