_
Home / Medan / Kapolda Sumut Jenguk Wartawan Korban Lakalantas
WOL Photo

Kapolda Sumut Jenguk Wartawan Korban Lakalantas

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, menjenguk jurnalis televisi bernama Salomo mengalami kecelakaan lalu lintas, usai meliput operasi penyakit masyarakat (pekat) yang dilakukan oleh Dinas Sosial dan petugas gabungan TNI/Polri di beberapa wilayah Kota Medan.

“Saya dapat kabar bahwa ada rekan media yang mengalami kecelakaan usai meliput kegiatan bersama dengan Pemko Medan dan langsung saya jenguk,” ujar Kapolda di RS Bhayangkara Medan, Sabtu (14/12).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda lansung memerintahkan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk memberikan perawatan yang terbaik.

“Saya sudah perintahkan Pak Karumkit untuk memberikan perawatan yang terbaik dan sore tadi dokter sedang melakukan tindakan operasi dengan mendatangi dokter ahli saraf. Semoga lekas pulih kesadarannya,” tegasnya.

Agus menuturkan, untuk mendapatkan penanganan segera itu sangat perlu. Karena waktu sangat menentukan bagi korban yang membutuhkan pertolongan.

“Kita siap membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Kami membantu masyarakat sebagai bentuk kehadiran negara kepada orang yang membutuhkan,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Krypton Diduga Sarang Narkoba, 7 Polisi “Gol” Dugem Bersama 5 Cewek Cantik

MEDAN, Waspada.co.id – Tujuh oknum anggota Polri bersama 5 cewek cantik digerebek Tim Subbid Paminal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.