Ismail Rambe Terpilih Sebagai Ketua AFP Sumut

WOL Photo/Ari

MEDAN, Waspada.co.id – Letkol Ismail E Rambe terpilih sebagai Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumatera Utara periode 2019-2023 dalam Kongres AFP Sumut Tahun 2019 di Hotel Antares Medan, Sabtu (7/12).

Dalam kongres tersebut, Mantan Bendahara AFP Sumut periode sebelumnya ini sukses meraih 26 suara dari 48 voter yang ada. Sementara calon lainnya, Andy Roza meraih 22 suara. Usai terpilih, Ismail Rambe mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan.

Tentunya amanah ini akan dipegang teguh oleh dirinya dan seluruh Pengurus AFP Sumut nantinya, agar dapat bersama-sama membangun futsal Sumut sehingga bisa berprestasi di kancah nasional.

“Berikan kritik yang membangun kepada AFP Sumut, karena organisasi ini milik kita bersama. Dan kita pastinya juga memiliki cita-cita yang sama untuk membangun futsal Sumut,” tambahnya.

Di sisi lain, Ismail Rambe juga mengaku akan sesegera mungkin memanggil beberapa unsur pengurus untuk membentuk kepengurusan AFP Sumut periode 2019-2023. Sehingga bisa sesegera mungkin pula program-program yang akan dipersiapkan bisa dijalankan.

“Saya juga berharap dukungan semua pihak agar pengurus baru ini bisa menjalankan programnya secara maksinal. Karena kita punya tugas berat ke depan, yakni akan bermain di Pra PON 2020 di Papua dan PON 2024 di mana Sumut dan Aceh sebagai tuan rumahnya,” katanya.

Ketua Komite Pemilihan, Zulham Effendi Siregar, mengaku bersyukur karena Kongres AFP Sumut berlangsung lancar dan aman. Ini menunjukkan bahwa AFP Sumut menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi. (wol/at/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL