IRT Tewas Ditikam Saat Lerai Pertengkaran Latihan Kuda Kepang

MEDAN, Waspada.co.id – Lisnawati (45) ibu rumah tangga warga Jalan Kota Cina, Lingkungan VIII, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, tewas ditikam, Jumat (6/12).

Informasi yang diperoleh Waspada Online, awalnya pelaksana kegiatan latihan kuda kepang bernama Warsidi (30) merasa tidak senang karena kegiatannya dilarang warga, apalagi rumahnya dilempari batu sehingga terjadi perkelahian antara Warsidi dengan seorang warga bernama Bagus Sanjaya.

Mengetahui ada dua orang warga berkelahi, korban yang mengira itu putranya, lalu mendatangi dan bermaksud melerai perkelahian tersebut.

Namun salah seorang yang berkelahi menusuk dada korban hingga tewas sedangkan Warsidi yang disebut-sebut sebagai pelaku penusukan juga menderita luka tusuk saat ini dirawat di Rumah Sakit Esmhun Marelan.

Sedangkan seorang lagi Bagus Sanjaya juga menderita luka tikaman dan masih dirawat di rumah sakit.

Dua pelaku sudah diamankan di Polsek Medan Labuhan. Usai divisum di rumah sakit, jasad Lisnawati langsung dikebumikan di pekuburan muslim tak jauh dari kediamannya.

“Begitu korban datang melerai, mereka yang sedang berkelahi menikam dada dan perut korban hingga korban terkapar dan akhirnya meninggal dunia,” ungkap Ridwan salah seorang warga sekitar. (wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN