_
Home / Sports / Internasional / Ini Alasan Khabib Sebut Ronaldo Terbaik di Dunia

Ini Alasan Khabib Sebut Ronaldo Terbaik di Dunia

DUBAI, Waspada.co.id – Khabib Nurmagomedov mengungkapkan perasaan haru di media sosial begitu mengetahui Cristiano Ronaldo bermain bola dengan salah satu fans yang difabel. Petarung UFC itu mengunggah video singkat dan foto-foto Ronaldo bermain bola sekaligus bercengkerama dengan penyandang difabel tersebut.

Dalam video itu, Ronaldo memasuki lobi salah satu pusat perbelanjaan. Sang penggemar yang berada di kursi roda kemudian melempar bola kepada CR7. Bintang Juventus dan kapten Timnas Portugal tersebut langsung memainkan bola dengan kakinya, kemudian mengoper kembali ke arah pemuda bernama Ali Turganbekov.

Spontan, Ali langsung melompat dari kursi rodanya. Dengan cepatnya, fan difabel tanpa kedua kaki itu langsung mendekati Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut pun segera memeluknya sebelum foto bersama. Khabib pun memuji Ronaldo atas aksi terpuji tersebut.

“Karena itulah Anda (Ronaldo) menjadi yang terbaik di dunia. Terima kasih Cristiano Ronaldo. Anda membuat saudara saya, Ali Amir, bahagia,” tulis Khabib.

Sebelumnya, Khabib juga mengunggah foto pemuda difabel tersebut dengan dirinya beberapa waktu lalu. Ali juga sempat bermain dengan Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Cesar Azpilicueta jelang final Piala Super Eropa.

Usai pertandingan, Ali muncul sebagai pemberi trofi kepada kapten Liverpool Jordan Henderson. Selain itu, Ali juga pernah bermain dengan legenda sepakbola asal Argentina, Diego Maradona.

Ronaldo sendiri merupakan manusia paling banyak pengikutnya dan didapuk sebagai atlet berpendapatan tertinggi dari Instagram. Mengalahkan gajinya di Juventus yang bernilai 34,6 juta dolar AS per tahun, Ronaldo mendapat 47,8 juta dolar AS atau Rp 667 miliar dari instagram sepanjang tahun 2019. (wol/aa/cnn/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Hasil Imbang Milan-Juventus Sarat Kontroversi

MILAN, Waspada.co.id – Kemenangan AC Milan yang sudah di depan mata akhirnya digagalkan Juventus. Gol ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.