GNPF Klaim Pemerintah Arab Saudi Akan Bantu Pulangkan Habib Rizieq

Ketua GNPF Ulama, Yusuf Martak (Foto: Okezone.com/Sarah Hutagaol)
Iklan
agregasi

JAKARTA – Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Yusuf Martak mengklaim jika pemerintah Arab Saudi sedang membantu proses pemulangan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air. Sehingga diharapkan pada kegiatan reuni 212 tahun depan Habib Rizieq bisa ikut hadir.

“Insya Allah pemerintah Saudi Arabia sedang berusaha dan dibebaskan Habib Rizieq. Dan Insyaallah pada kesempatan yang akan datang sebelum Reuni 2020 Habib Rizieq sudah bisa berkumpul dengan kita,” ungkap Yusuf di Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Dia mengaku sudah berusaha untuk memulangkan Habib Rizieq ke Tanah Air untuk menghadiri acara reuni 212. Namun, menurutnya masih ada pihak-pihak yang menghalangi.

Namun, dirinya meyakini akan ada pertolongan dari Allah SWT yang bakal membantu memulangkan Habib Rizieq. Sehingga dia mengajak hadirin sekalian untuk bermunajat bersama demi kemsalahatan umat Islam.

“Kita akan bermunajat tentang kelangsungan NKRI dan kemaslahatan umat Islam dan umat yang lain dan mendoakan agar segera pencekalan, penghambatan, pengasingan harus dapat diselesaikan,” tandasnya.

iklan
Iklan