Farawell Pisah Sambut Kapolda, Komjen Pol Agus: Semoga Polda Sumut Lebih Baik

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara, menggelar Farawell Parade di Lapangan KS Tubun, Sabtu (28/12).

Kegiatan itu diawali dengan penghormatan pasukan dengan penyerahan Bendera Pataka Polda Sumut Setya Bhakti Jaya dari Kapolda Lama Komjen Pol Agus Andrianto, kepada Kapolda Baru Irjen Pol Martuani Sormin Siregar, dilanjutkan penandatanganan serah terima jabatan.

Dalam sambutannya, Komjen Pol Agus Andrianto yang kini menjabat Kabaharkam Polri mengucapkan terima kasih dan penghargaan yg setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polda Sumut, TNI, dan Pemerintah Sumut atas dukungannya selama menjabat sebagai Kapolda Sumut.

“Semoga seluruh pengalaman kita bekerja semakin baik ke depannya sehingga Sumut akan menjadi salah satu icon perkembangan di masa mendatang,” katanya.

Agus juga memohon maaf atas segala kekurangan selama menjabat menjadi Kapolda Sumut. “Saya mohon diri semoga ke depannya di tangan Kapolda Sumut yang baru bisa menjadi lebih baik lagi.

“Selamat bertugas kepada bapak dan ibu Martuani semoga bisa dicintai masyarakat Sumut,” sambungnya.

Sementara itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, mengucapkan selamat kepada Komjen Agus Andrianto dengan jabatan barunya sebagai Kabaharkam.

“Apapun atensi bapak di Sumut akan kami kerjakan. Kami berharap kiranya personil di Polda Sumut ke depannya bisa mendapatkan penghargaan dari Baharkam,” pungkasnya.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN