_
Home / Sports / PSMS / Edy Rahmayadi Cup Digelar 16 Januari
WOL Photo/Ega Ibra

Edy Rahmayadi Cup Digelar 16 Januari

MEDAN, Waspada.co.id – Turnamen internasional segi empat bertajuk Edy Rahmayadi Cup 2020 direncanakan akan digelar pada 16 Januari 2020. Informasi didapat turnamen ini akan diikuti PSMS Medan, Felda United (Malaysia), Boeung Ket (Kamboja), dan Geylang Internasional (Singapura).

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, mengakui rencananya kejuaraan ini sudah mendapatkan izin dari PSSI dan akan digelar pada 16-18 Januari mendatang. Tentunya ini sebuah event yang dinilai positif karena tarafnya sudah internasional.

“Kami sudah izin ke PSSI dan Aspov PSSI Sumut. Keduanya sudah kasih izin menggelar laga tersebut karena memang tujuannya baik agar menjadi turnamen pramusim bagi PSMS serta hiburan bagi masyarakat Sumut,” tegas pria yang akrab disapa King ini, Sabtu (28/12).

Untuk format turnamen ini, nantinya tim akan langsung berada di posisi semifinal. Pada laga pertama 16 Januari, PSMS akan bentrok dengan Boeung Ket dilanjutkan Felda United kontra Geylang Internasional.

“Nantinya yang menang ke final pada 18 Januari. Tim yang kalah berebut tempat ketiga dan semuanya digelar di Stadion Teladan dari sore hingga malam,” jelas King. (wol/at/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lima Pemain Baru Lengkapi Skuad PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – Lima pemain anyar resmi dikontrak PSMS Medan untuk mengarungi Liga 2 Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.