_
Home / Medan / Ditanya Soal Kasus Kematian Hakim, Kapoldasu: Mohon Doanya
WOL Photo

Ditanya Soal Kasus Kematian Hakim, Kapoldasu: Mohon Doanya

MEDAN, Waspada.co.id – Misteri kematian Jamaluddin (55) Hakim Pengadilan Negeri Medan belum juga terungkap.

Saat ditemui Waspada Online usai pembukaan rapat Saber Pungli di Hotel Emerald, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, mengaku penyidik dari Polda Sumut dan Polrestabes Medan masih bekerja keras agar kematian Jamaluddin secepatnya terungkap.

“Tim masih bekerja, mohon doanya agar kasusnya secepatnya terungkap,” terangnya, Kamis (5/12).

Agus menuturkan, penyidik telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi terdiri dari keluarga, kerabat, dan pihak Pengadilan Negeri Medan, bertujuan mendapatkan titik terang mengungkap kasus kematian tersebut.

“Nanti hasil pemeriksaan dari para saksi akan diketahui misteri kematian hakim itu,” tegasnya.

Sebelumnya, Komisi III DPR RI meminta agar Polda Sumut dan Polrestabes Medan untuk segera melakukan pengungkapan siapa dalang pembunuhan terhadap Jamaluddin Hakim Pengadilan Negeri Medan.

“Terbunuhnya hakim PN Medan masih menjadi pembahasan. ‎Kita meminta kepada Polda Sumut untuk segera mengungkap dan menyelesaikan kasus ini dengan baik,” kata Eva Yuliana anggota Komisi III DPR RI.

Diketahui, Jamaluddin ditemukan tewas di Dusun II, Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, dalam mobil Toyota Land Cruiser Prado BK 77 HD warna hitam, Jumat (29/11) lalu.

Saat ditemukan jasad warga Perumahan Royal Monaco, Kecamatan Medan Johor, sudah dalam kondisi membiru dan mobil berada di dasar jurang areal perkebunan. Diduga korban meninggal setelah dibunuh.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ribut Masalah Sepeda Motor Gadaian, Dedi Tikam Teman Hingga Tewas

MEDAN, Waspada.co.id – Dedy Nainggolan (32) terpaksa mendekam di sel tahanan Polsek Medan Labuhan setelah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.