Dibonceng, Mike Tewas Dihantam Truk

WOL Photo/Gacok

MEDAN, Waspada.co.id – Tabrakan maut antara truk dengan sepeda motor terjadi di Jalan TB Simatupang, tepat di pintu masuk Komplek Pinang Baris Permai, Kecamatan Medan Sunggal, Senin (9/12).

Akibatnya, Mike Joequint Lievarro (7) yang berada diboncengan tewas di lokasi kejadian setelah mengalami luka robek pada kaki kiri dan perut. Sedangkan rekannya Suryani (52) warga Komplek Imperium yang membawa sepeda motor menderita luka patah kaki.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, tabrakan maut terjadi sekira
Pukul 12.30 WIB itu berawal sepeda motor Yamaha Lexi BK 3417 AIX datang dari arah Timur tepat di pintu masuk Komplek Pinang Baris Permai hendak belok ke kanan menuju arah Terminal Pinang Baris.

Saat bersama melintas Truk BK 9914 BK yang dikemudikan Indra Supratman (33) warga Dusun II, Desa Purwodadi, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang, dari arah Terminal Amplas.

Diduga karena pengendara motor kurang hati-hati pada saat belok arah ke kanan sehingga bagian depan truk menabrak belakang kiri sepeda motor tersebut. Seketika itu, penumpang sepeda motor yang berada di bocengan tewas di TKP dan jasadnya dievakuasi ke RS Bina Kasih.

Advertisement

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian insiden tabrakan maut itu, hingga menewaskan pemotor yang berada di boncengan.

“Untuk sopir dan barang bukti telah ditahan. Saat ini masih dalam penyelidikan di Unit Lantas Polsek Sunggal,” pungkasnya.(wol/gacok/data3)

Editor: SASTROY BANGUN