_
Home / Sports / Internasional / Chelsea Kalah Lagi, Leicester Tertahan, The Reds Berjaya
foto: twitter

Chelsea Kalah Lagi, Leicester Tertahan, The Reds Berjaya

LONDON, Waspada.co.id – Kekalahan lagi-lagi dialami Chelsea saat berhadapan dengan Bournemouth di Stamford Bridge, Sabtu (14/12) malam. Gol penentu kemenangan The Charries diciptakan oleh Dan Gosling.

Berlaga di Stamford Bridge pada pekan ke-17 Liga Premier, Chelsea harus kalah akibat gol tim tamu yang tercipta enam menit jelang laga berakhir. Kekalahan ini membuat The Blues asuhan Frank Lampard tertahan di peringkat empat dengan 29 poin, sedangkan Bournemouth naik ke urutan 14 dengan 19 angka.

Di laga lain, Leicester City juga tersandung hingga tertinggal 10 poin dari Liverpool di puncak klasemen. Menjamu Norwich City di King Power Stadium, The Foxes malah nyaris malu di depan pendukungnya sendiri.

Teemu Pukki membawa The Canaries unggul pada menit 26. Ironisnya, gol penyama skor bagi Leicester tidak dicetak oleh pemainnya sendiri. Kiper Norwich, Tim Krul, melakukan blunder hingga memasukkan bola ke dalam gawangnya sendiri.

Sebelumnya, Liverpool kian menjauh dari para pesaingnya sekaligus kian membuktikan kelayakan disebut sebagai tim terbaik di Negeri Ratu Elizabeth saat ini. Dua gol Mohamed Salah ke gawang Watford memastikan poin penuh bagi The Reds dan unggul 10 angka dari Leicester. (wol/aa/ls/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sudah Waktunya Solskjaer Angkat Kaki

Manchester, Waspada.co.id – Kekalahan tak terduga Manchester United dari Burnley pada lanjutan Liga Premier membuat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.